Main Film Bareng, Ini Komentar Asmara Abigail Pada Sujiwo Tejo

Dadu Besar Kecil

Paulbmusic.com – Asmara Abigail baru saja menyelesaikan film horor terbarunya berjudul MANGKUJIWO. Di film garapan Azhar Kinoi Lubis itu, Asmara Abigail berperan sebagai Kanti. Yang pasti, MANGKUJIWO menjadi film paling ditunggu-tunggu oleh pecinta film di Indonesia.

Selain memberikan jalan cerita yang menarik, film yang diproduksi oleh MPV Picture ini dibintangi beberapa aktor dan aktris ternama Tanah Air. Mulai dari Sujiwo Tejo, Karina Suwandi, Roy Marten, Djenar Maesa Ayu, dan masih banyak aktris dan aktor lainnya.Ternyata, Asmara Abigail punya cerita sendiri ketika menjalani syuting bareng aktor senior, Sujiwo Tejo. Aktris 27 tahun itu mengaku, syuting bareng Sujiwo Tejo sangat menyenangkan. Apalagi, aktor yang juga dikenal sebagai budayawan itu selalu menghibur ketika berada di lokasi syuting.

  1. Sempat Merasa Takut

Sebelum menjalani syuting bareng Sujiwo Tejo, Asmara Abigail sempat merasa takut karena lawan mainnya di film MANGKUJOWO. Namun, rasa takut itu menjadi cair ketika dia bertemu langsung dengan budayawan yang mempunyai julukan Presiden Jancukers tersebut.

Baca Juga : Dadu Besar Kecil

Saya itu paling banyak scene sama sujiwo tejo dan dari awal mau syuting memang sudah deg-degan banget. Tapi off cam, ternyata orangnya lucu lawak, tapi pas on cam chemistry dapet dan ada adegan powerfull antara Kanti dan Sujiwo Tejo sendiri. Begitu kata Asmara Abigail di Capital Place, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Untuk suasana syuting sendiri sangat menyenangkan secara karakter sesuai titik dari emosi yang dibutuhkan. Ini yang dari sisi aku. Begitu sambung Asmara.

  1. Syuting di Bangunan Lama

Film MANGKUJIWO melakukan syuting di Yogyakarta dan Solo. Selama 28 hari menjalani syuting di sana, Asmara Abigail mengatakan tak ada kejadian aneh atau mistis yang dia dapatkan. Padahal, lokasi syutingnya sendiri di tempat-tempat bangunan jaman dulu.

Syutingnya itu selama 28 hari, tapi untuk kejadian mistis sih nggak terjadi saat aku syuting. Begitu ujarnya. Kirana Suwandi yang juga ikut terlibat dalam film MANGKUJIWO mengatakan, menjalani syuting di tempat bangunan jaman dulu merupakan hal yang cukup menantang.

Kita syuting di Yogya, lalu di Solo juga, perbatasan lah. Ya lumayan sih, lokasinya cukup challenge, terus ini era di tahun tahun itu artinya, berarti kita otomatis ke tempat-tempat mewakili gitu ya. Bukan hanya di set, memang itu tempat memang dari jaman dulu. Itu challenge semua orang termasuk kru krunya juga. dengan lokasi yang cukup menegangkan. Kirana menutup ceritanya.

Asmara Abigail Dipasung Sembilan Bulan Dalam Kondisi Hamil

Hidup aktris cantik Asmara Abigail sangat menderita. Selama sembilan bulan dia hidup dipasung. Yang menyedihkan lagi, Asmara Abigail dalam kondisi hamil. Eits, tunggu dulu, itu bukan kejadian nyata tetapi hanya dalam film saja.

Asmara Abigail baru saja menyelesaikan film horor terbaru berjudul MANGKUJIWO. Di sini, Asmara Abigail memerankan tokoh perempuan bernama Kanti. Semasa hidupnya, Kanti begitu menderita. Kanti harus dipasung berbulan-bulan. Tentu saja, karakter yang dimainkan oleh Asmara Abigail tidaklah mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *